home

Berita Bursa Pemain Indonesia Super League


Persib Bandung -  Persib membutuhkan pemain asing untuk posisi penyerang setelah tidak diperpanjangnya kontrak penyerang asal Mali, Djibril Coulibaly. Pelatih Persib Djadjang Nurjaman pun tak membantah jika meminati Pacho untuk menggantikan posisi Djibril. Menurutnya, Persib membutuhkan striker asing untuk mempertahankan gelar juara ISL musim depan.

 “Pada musim depan, kami butuh striker asing yang bagus menguasai bola, cepat dan mempunyai naluri mencetak gol yang tinggi,” ungkap Djanur pelatih persib.

Arema Malang -  Arema juga membutuhkan striker asing yang lebih baik setelah melepas striker asal Brazil, Alberto “Beto” Goncalves. Salah satu nama yang disebutkan adalah striker asal Kamerun, yaitu Emmanuel Kenmogne.
Ceo Arema Cronus, Iwan Budiarto mengaku akan sangat senang jika Pacho bisa direkrut Arema. “Karena kita tahu kualitas Pacho, musim ini dia tampil bagus dan menjadi top scorer liga. Tapi kami serahkan sepenuhnya pada jajaran tim pelatih dan manajemen. Saya tekankan, pemain yang direkrut harus sesuai dengan skema permainan yang diinginkan oleh tim pelatih yakni skema 4-3-3,” ungkap Iwan.

Emmanuel “Pacho” Kenmogne sebelumya sempat dikabarkan akan hengkang dari Persebaya dan bergabung dengan salah satu tim yang berlaga di Malaysia Super League (MSL), Kelantan FA. Namun, hingga saat ini kabar tersebut belum ada kepastian. Pacho sendiri mengaku masih menunggu kepastian dari manajemen Persebaya.

Mitra kukar - Ketua Umum Mitra Kukar, Endri Irawan mengungkapkan, Reinaldo Lobo tidak diperpanjang kontraknya karena ia meminta nilai kontrak yang lebih tinggi dari musim sebelumnya. Lobo sendiri setelah tidak diperpanjang kontraknya di Mitra Kukar, dikabarkan bakal hengkang dan bermain di kompetisi Liga Malaysia bersama Penang FA musim depan.

Untuk Herman Dzumafo dan Erick Weeks Lewis, Endri menambahkan, manajemen tim masih berupaya mempertahankan mereka untuk musim depan dan peluang mereka berdua untuk memperkuat Mitra Kukar di musim depan masih fifty-fifty. Selain itu, manajemen Mitra Kukar juga sedang berupaya untuk mempertahankan skuad lokal yang memperkuat Mitra Kukar di musim 2014. Bahkan manajemen tim juga masih berusaha untuk mendatangkan mantan kapten timnas Indonesia U-19 yang sekarang bermain di Timnas senior, Evan Dimas.

Sementara untuk posisi pelatih, untuk musim depan, Mitra Kukar dipastikan tidak akan di arsiteki pelatih asal Swedia, Stefan Hansson.





Berikan Komentar Anda


Tautan media yang lain