home

Berwisata Kuliner Pedas di Malang


Berkuliner pedas di kota Malang
Kota malang selain terkenal akan pendidikan dan wisatanya juga terkenal akan kulinernya lo, Tidak percanya ? buktikan sendiri dan dating ke kota malang yang indah ini. Bicara tentang kuliner kota malang juga mempunyai kuliner pedas bagi mereka yang suka akan makanan yang ekstrim yaitu pedas – pedas. Oke langsung saja ini ada beberapa kuliner pedas kota Malang diantarnya ada :

1.Mie Setan 


Di kota malang terdapat tempat makan yang menyediakan aneka mie yang bercita rasa pedas. Berlokasi di Jalan Bromo 1A atau Jl. Simpang Sukarno Hatta no.1-2 Malang (sebelah vihara) dan dibuka mulai pada pukul 15.00. Kober mie setan akan menyajikan kepedasan yang di mulai dari level 1 sampai level 5. Di level 1 ini para pembeli sudah harus bisa merasakan pedasnya 12 cabai dalam satu porsi mie. Bayangkan jika Anda memesan level 5 yang menggunakan 60 cabai. Sungguh menantang lidahkan pastinya, ayo segera rasakan ekstrimnya Kober Mie Setan dengan harga yang sangat bersahabat dengan kantong dan rasakan keEkstrimannya sendiri.

2.Mie Jogging


Di namakan mie jogging mungkin dikarenakan setelah memakan dengan banyaknya cabai yang ada, maka sensasi berkeringat banyak seperti sedang habis berjoging. Mie jogging menyuguhkan cita rasa yang pedas dengan pilihan dari level 37 derajat samapai 41 derajat atau mulai dari cabe 0 sampe 40 cabe yang di pesan oleh pelanggan. Pengen tau bagaimana sensasinya ? ayo segera dating dan rasakan sendiri. Lokasi mie jogging ada di Jalan Soekarno-Hatta (Ruko Soehat) , Malang - Jawa Timur.

3.Mie Bito Ijo


Berlokasi di beberapa tempat di antaranya adalah di Jl. Raya Sulfat / Jl. Krypton (Samping Pujasera Rame-rame), Jalan Sigura – gura, dan Jalan WR Supratman Malang. Mie buto Ijo menawarkan menu yang memiliki tingkat kepedasan sampai 54 cabe rawit giling yang nantinya di campur dengan mie hijau dan kemudian dilengkapi dengan aneka garnish seperti siomay, dim sum sedang, suwiran daging ayam, daun selada, krupuk pangsit, semangkuk kuah kaldu. Untuk harganya sendiri relative sangat bersahabat di kantong di mulai dari harga 7000 rupiah dan di mulai dari 3000 rupiah untuk minumannya. Penasaran dengan Mie Buto Ijo ? ayo segera merapat.

4.Mie Tomcat


Mie Tomcat merupakan salah satu sajian pedas berikutnya yang menggunakan level kepedasan yang dalam pada hidangannya. Mie Tomcat bisa anda jumpai di Ruko DR-09 Jl. Soekarno Hatta atau di Jl. Trunojoyo No. 31 Malang. Tempat ini buka mulai pukul 11.00 sampai pukul 22.00 WIB. Level kepedasannya pun unik karena menggunakan jenjang pendidikan yang kita ketahuai. Dari level Paud sampai Professor, untuk cabe level Paud (tanpa cabe), Playgroup (1 cabe), TK (3 cabe), SD (5 cabe), SMP (10 cabe), SMA (15 cabe), Sarjana (20 cabe), Master (25 cabe), Doktor (30 cabe), terakhir level Profesor (35 cabe). Gimana unikKan pedasnya ? ayok buruan rasakan pedasnya pendidikan mie Tomcat.

5.Bakso Cak Kar


Bakso Cak Kar yang punya menu andalan Bakso Mercon ini membuat pengunjung yang memakannya seperti berada di dalam sensasi medan perang. Bakso cak Kar sendiri berlokasi tidak jauh dengan Candi Singosari. Menu yang di sajikan seperti bakso – bakso lainnya, Cuma bedanya di gigitanya. Karena didalam bakso ini telah dimasukan gilingan biji cabe rawit. Kalian tentu dapat membayangkan betapa pedasnya bakso ini. Selain itu masih banyak menu menu yang di sajikan diantaranya ada bakso isi keju, jamur dan otak sapi. 

Nah gimana penikmat kuliner ? penasaran pengen rasakan ekstrimnya masakan-masakan di malang ayo segera dating ke kota malang dan rasakan sendiri. Dan masih banyak lagi kuliner – kuliner yang pedas dan mungkin lebih pedas yang masih tersebar banyak




Tautan media yang lain