home

Jasa Aqiqoh Payung Agung Sukun Malang



Aqiqah adalah sembelihan untuk anak yang baru lahir sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dengan niat dan syarat-syarat tertentu. Hukum aqiqah itu sendiri menurut kalangan Syafii dan Hambali adalah sunnah muakkadah. Kambing yang dipotong disebut aqiqah karena rambut anak tersebut dipotong ketika kambing itu disembelih. Dalam pelaksanaan aqiqah disunahkan untuk memotong dua ekor kambing yang seimbang untuk anak laki-laki dan satu ekor untuk anak perempuan. Pelaksanaan aqiqah menurut kesepakatan para ulama adalah hari ketujuh dari kelahiran.

Hal ini berdasarkan hadits Samirah di mana Nabi SAW bersabda,
Seorang anak terikat dengan aqiqahnya. Dia disembelihkan aqiqah pada hari ketujuh dan diberi nama”. (HR. al-Tirmidzi).

Namun demikian, apabila terlewat dan tidak bisa dilaksanakan pada hari ketujuh, dia bisa dilaksanakan pada hari ke-14. Dan jika tidak juga, maka pada hari ke-21 atau kapan saja dia mampu. Dianjurkan agar dagingnya diberikan dalam kondisi sudah dimasak. Daging aqiqah diberikan kepada tetangga dan fakir miskin atau untuk keluarga juga diperbolehkan.

Pelaksaaan Aqiqoh selain dikerjakan sendiri dapat juga dibantu oleh orang lain. Salah satu jasa pelayanan Aqiqoh yang sudah cukup terkenal adalah Jasa Aqiqoh Payung Agung yang berlokasi di Pasar Sukun Kota Malang, Jawa Timur. Usaha yang dikembangkan oleh Bapak Arifin, SH ini merupakan usaha turun temurun dari kakek dan ayah yang mempunyai pelanggan cukup banyak. Dengan latar belakang keluarga yang mayoritas berbisnis olahan daging kambing dan sate kambing di kota Malang, pengolahan daging kambing yang dikembangkan Payung Agung menggunakan resep leluhur dengan cita rasa yang sudah terbukti. Dengan harga yang terjangkau berkisar antara Rp. 2.550.000,- per ekor kambing untuk harga perpaketnya.

Selain itu ada juga berbagai paket untu memanjakan minat konsumen diantarnya : 

1.Paket A :  500 tusuk Sate Kambing Bakar, 1,5 Panci Gulai Kambing, 50 Kerupuk Udang, Acar dan Sambal.

2.Paket B : 150 tusuk Sate Komoh, 1,5 Panci Gulai Kambing, 50 Kerupuk Udang, Acar dan Sambal.

3.Paket C : 500 tusuk Sate Bakar, Krengsengan, 50 Kerupuk Udang, Acar dan Sambal.

Untuk Pemesanan bisa langsung menghubungi CP :
1.Bpk. Arifin 081625818100
2.Ibu Nur       082330883770
3.Atu bisa langsung datang ke Bedak A3 Pasar Sukun Kota Malang.

Atau bisa juga langsung COD ke alamat yang di bawah ini :
- Jalan S.Supriyadi No.31 Gang : 9 (gang ba’an). Rt 05 / Rw 04 Sukun – Malang

Selain untuk Aqiqoh Payung Agung juga menerima pesanan pengolahan Kambing untuk Tasyakuran, Resepsi, Arisan dan lain sebagainya.




Berikan Komentar Anda


Tautan media yang lain