home

Spot Hunting di Kota Malang Yang Asik


 
Berbicara mengenai liburan kalian tempat yang mengasikan untuk di habiskan foto bersama keluarga dan teman dimana lagi kalau bukan di Malang. Tempat yang penuh destinasi foto dan wisatanya. Selain pantai dan tempat tempat yang sudah terkenal namun beberapa tempat yang sedang tren saat ini hampir berada di jantung kota malang. Contohnya adalah beberapa spot hunting di daerah Malang yaitu : 
 
 
Objek yang pertama ini adalah Tugu yang berada di depan Balai kota Malang tempat ini biasa di jadikan spot hunting baik kaum muda maupun tua. Sehingga tempat ini biasa menjadi berkumpulnya masyarakat Malang. Terkadang tidak dari warga Malang saja melainkan dari wilayah luar Kota Malang. Ditambah tempat ini terdapat air mancur yang menyala pada malam hari menambahkan suasana yang menyenangkan di Malang pada malam hari. 
 
 
Oke yang kedua ini adalah tempat yang mengasikan bagi kaum muda di Malang tempat yang sangat romantis bagi mereka yang mempunyai pasangan. Tempat ini bernama Taman Slamet yang berada tidak jauh dari Alun – Alun Tugu di Kota Malang.
                                             
Jika kalian ingin pergi ke tempat ini pasti kalian akan menjumpai tempat dimana Team asal Arek Malang atau biasa di sebut Arema ini bermarkas di sana di mana lagi kalau bukan di Stadion Gajayana. 
Taman Slamet ini sangat berkesan bagi kalian kalian yang mempunyai hobi fotografer dan vlog tentunya. Jika kalian kalian ke tempat ini ngak bakalan rugi kok tempat yang bisa kalian gunakan sambil curhat dengan teman - teman kalian maupun dengan komunitas kalian masing – masing.
 
Lanjut guys yang ketiga ini adalah kawasan  Kayu Tangan, tempat ini cocok untuk spot hunting di daerah Malang ini tentunya. Di tambah suasana kota dimalam hari yang begitu ramai. Tempat ini spot yang bersejarah di tambah lagi dengan bangunan gereja besar. Menambah kesan yang tempo dulu. Tempat ini sangatlah bersejarah di tambah lagi terdapat pertokoan yang membuat keramian di Kota Malang. Begitu juga dengan kearifan bangunan tersebut yang tampak arsitektural. Spot hunting disini akan terasa bagus dengan di tambahkannya beberapa sorot lampu yang menghadap ke jalan. 
 
 
  
 
Tempat yang keempat ini adalah Jalan besar Ijen atau yang biasa di sebut Ijen Boulevard. Daerah ini biasa di jadikan spot hunting oleh komunitas yang berada di Kota Malang seperti komunitas sepeda motor dan juga masih banyak lagi. Tempat ini dapat kalian jadikan momen bersama sang kekasih. 
 
Ijen Boulevard juga bisa di jadikan spot hunting di pagi hari setiap hari minggu tentunya. Tempat ini juga di jadikan sebagai Car Free Day ( CFD ) tidak hanya olahraga saja melainkan semua komunitas yang berada di kota malang berkumpul di daerah ini di jadikan ajang menambah teman. Di daerah ini  jika malam hari terdapat banyak lampu lampu yang berkilauan sehingga dapat menambah efect dari kalian yang hunting di sini.
 
 
  
 
Yang terakhir tempat ini berada tak jauh dari jantung Kota Malang tempat ini berupa jembatan bagi kamu yang belum tahu simak tentang Jembatan Araya yang berlokasi di Pondok Blimbing indah Arya tentunya kalian ingin hunting di spot ini lebih berkesan lagi di malam hari yang menarik tentunya .
 
Tetapi kawasan ini tidaklah begitu ramai karena kawasan ini berada di perumahan elite tentunya. Bukan hanya di jembatan araya saja tapi jika kalian berada di gerbang depan Araya kalian akan melihat patung burung yang dapat kalian jadikan refrensi untuk spot hunting di wilayah Malang ini ya guys. 
”Jika kalian berlibur ke Malang jangan lewatkan foto di spot hunting yang berada di Malang salah satunya ya spot spot itu tadi. Masih banyak kerafian lokal spot spot hunting yang menarik buat kalian kunjungi.”
 
ACHMAD RIDHO
mlaangcorner




Berikan Komentar Anda


Tautan media yang lain