home

Tempat wisata terekstrim di dunia


Tempat wisata merupakan tempat yang dapat membuat kita menjadi tenang, melepas penat dan membuat pikiran fresh kembali. Wisatawan memang memiliki selera yang berbeda-beda dalam memilih tempat wisata, ada yang suka tempat wisata yang romantis, indah, dan salah satunya selera yang jarang dimiliki daya tarik tersendiri untuk mereka, nah jika  sobat salah satu wisatawan yang mempunyai selera ekstrim.  Sobat bisa mengunjungi tempat-tempat wisata paling ekstrim berikut ini : 

1.The Cage of Death (Australia)


Sobat tidak akan memiliki kesempatan berenang dengan buaya air asin . Tapi bagi yang masih berani pun bisa mendapatkan sensasi paling menegangkan yaitu di Australia The Cage of Death, ,yang menawarkan kesempatan untuk berdekatan dengan buaya air asin dalam keamanan kotak akrilik dikenal dengan 'sangkar kematian. " Hanya 4cm dari akrilik, terdapat buaya air asin yang menyeramkan.tetapi jangan khawatir terhadap keamanan kandang,kandang tersebut terbuat dari bahan yang sangat kuat,sehingga kemanannya terjamin untuk para wisatawan.

2.Aquaventure Water Park (Bahamas)


Mayan Temple’s serpent slide merupakan salah satu wahana di Aquaventure Water Park Bahamas yang akan memberikan kamu pengalaman berbeda dan luar biasa. Kamu dapat masuk ke dalam laguna yang penuh dengan hiu dan juga kamu akan merasakan berada dalam kegelapan sepanjang lima puluh meter kemudian jatuh ke dalam prehistoric underground lair.

3.CN Tower Edge Walking (Kanada)


Menara CN Tower Edge Walking Toronto, Canada telah dicatat dalam buku Guinness World Record sebagai menara terekstrim di dunia. Di menara tersebut  memungkinkan orang untuk berjalan bebas di bagian atas pod utama menara. hanya para wisatawan yang mempunyai jiwa paling ekstrimlah yang berani mencobanya.

4.Grand Canyon Skywalk (Amerika Serikat)


Kamu akan merasa seperti berjalan di langit ketika menapakan kaki di Grand Canyon Skywalk. Karena tempat ini didesain berada di atas tebing yang tingginya ratusan meter dan terbuat dari kaca tebal yang transfaran. Pemandangan di tempat ini tidak usah diragukan. Kemanapun mata memandang, keindahan alam yang akan kamu dapatkan.

5.Iguazu Boat Ride (Argentina & Brazil)


Iguazu adalah salah satu situs warisan dunia yang paling mengesankan dan ekstrim. Disana terdapat 275 air terjun kaskade yang melalui taman Argentina dan Brasil. Dengan ongkos  15 USD Sobat dapat naik perahu Iguazu yang akan memungkinkan Sobat untuk mengarungi derasnya air tejun tersebut. Tidak hanya sensasi menajubkan yang akan Sobat dapatkan,tapi menegangkan,dan tentunya hanya wisatawan yang mempunyai jiwa paling ekstrimlah yang berani mencobanya. mau coba..??

6.Mendayung dengan Paus (Alaska)


Di kutub utara, tepatnya di Alaska terdapat wisata yang sangat ekstrim yaitu mendayung dengan paus dan hiu di laut. Ini dikhususkan para pendayung yang memiliki jiwa sangat ekstrim. Jika kamu menyukai tempat yang dingin dan menantang, mungkin di sinilah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

7.Volcano Bungee (Chile)


Dengan ongkos $ 9.995 termasuk akomodasi dan lainnya,sobat bisa mendapatkan sensasi menegangkan di Volcano Bungee Chile.mungkin tempat wisata yang paling ekstrim yang pernah ada. Sobat akan diterbangkan ke sebuah gunung berapi aktif dan kemudian Sobat harus melompat  bungee dari helikopter ke kaldera menuju lava cair. Apakah anda mau mencobanya??

Nah itulah tempat terekstrim di dunia, yang bisa sobat kunjungi dan tentunya sobat harus ngumpulin nyali dan ngumpulin uang kalau mau mengunjungi tempat wisata ekstrim di atas, semoga bermanfaat…




Berikan Komentar Anda


Tautan media yang lain