home

Fakta Unik dan Menarik Tentang Pokemon GO


Siapasih yang tak mengenal game yang satu ini? Game yang sempat menggemparkan dunia pada awal juni ini pernah menjadi game peringkat 1 di play store. Game ini dapat menggeser game tahubulat yang sebelumnya mendapat peringkat 1 di playstore indonesia. Memang game ini dapat membius para menikmat smartphone di seluru dunia tapi, tidak semua negara bisa menikmatinya ada beberapa degara yang memblokir game ini dengan alasan tertentu. Tetapi di indonesia gamini masih bisa di nikmati kok. Walaupun kita bisa menikmatinya kalian harustau dan kapan harus memainkanya karena saya akan memberi beberapa fakta pokemon go yang mungkin aka membuat berpikir 2 kali saat memainkanya. Oke langsungs aja.

1. SERING TERJADINYA KECELAKAAN

Tak sedikit dari para player pokemon go ini mengalami cidera. Cidera ini tak diakibatkan oleh pokemon yang menyerang anda tetapi melainkan karena banyak yang teledor saat mencari pokemon terutama bagi yang mencarinya juga menggunakan kendaraan. Tak sedikit dari player player teledor karena terlalu asyiknya saat mencari pokemon. Bagi anda semuanya yang memainkan pokemon anda harus berhati hati dan tau waktu.

2. TERJADINYA PEMBUNUHAN      

by:www.cartelpress.com

Mungkin sudah banya berita yang mengatakan bahwa kerap terjadi pembunuhan gara gara pokemon. Masalahnya sepele Cuma gara gara ingin dapet pokemon legendaris. Gimana sepelekan? Ya mungkin bagidia pokemon lebih berarti daripada nyawa seseorang tapi bayangkan bila semua orang begitu. Kan bisa bisa umat manusia akan punah gara gara pokemon dan ituakan menjadikan pokemon segalanya dimata manusia.

3. NO TRESPASSING

Mungkin hanya player saja yang tau adanya PokeStops yaitu adalah tempat dimana pokemon berada pihak yang mengelolah pokemon menempatkanya secara random. Mungkin tak jadi masalah buatv para player tetapi masalahnya terkadang tempatnyapun agak sedikit ngawur karena bukan di tempat tempat yang umum bahkan ada beberapa orang yang memberi larangan bermain pokemon di area halamanya karna alasan tertentu.

4. ADANYA INFO POKEMON UNTUK MEMATA MATAI

Dunia dihebohkan lagi dengan adanya info yang mengatakan bahwa game pokemon digunakan untuk memata matai. Alasan ini bukan di ungkapkan tanpa dasar tetapi beberapa orang ini mengatakan bahwa  kata yang digunakan John Hanke di halaman web Niantic Labs (perusahaan pembuat Pokemon GO) saat game ini dirilis, “By exploiting the capabilities of smartphones and location technology…”.
Pilihan kata ‘exploit’ untuk menggambarkan perusahaan pembuat game sepertinya kurang bijaksana. Hal ini tak urung membuat orang curiga, apakah game ini digunakan untuk memata-matai? Apalagi jika diingat bahwa dana yang digunakan oleh Niantic Labs untuk membuat game ini diperoleh dari NGA (National Geospatial-Intelligence Agency), salah satu agen pemerintah Amerika yang diduga bertugas mengumpulkan dan menganalisa data untuk agen mata-matai orang.

5. POKEMON BAJAKAN

Saat game pokemon belum resmi rilis di indonesia mungkin adah banyak para player yang mengunduh lewat web tapi taukah anda? Tak semua yang anda unduh itu adalah pokemon bersih atau ori karena ada oknum oknum yang tak bertanggung jawab yang menyelipkan malware. Jadi jika smartphone anda mengalami keanehan setelah menginstal pokemon berarti selamat hp anda telah kena malware. Tetapi jangan khawatir karena jika pokemonya tak bisa anda instal berarti pengamanan smartphone anda berhasil melindunginya.

Bagaimana masikah anda teledor saat memainkanya? Semua pilihan ada di tangan anda. Itumungkin yang bisa saya sampaikan dalam artikel ini. Tetap luangkan waktu anda untuk membaca artikel MalangKorner.

Terimakasih

Krisna Bayu W.
malangcorner




Tautan media yang lain