home

Sensasi Makan Bakso President Malang DI Pinggir Rel


Siapa sih yang gak suka bakso?? Pasti anda sangatlah suka makanan yang satu ini. Makanan yang rasanya enak jika di makan ketika hujan, dingin-dingin memang enaknya makan yang anget-anget dan pedes.

 

Kota Malang cukup terkenal dengan baksonya. Ketika ada di malang pasti anda akan menemukan bakso dimana-mana. Mulai dari pedagang kali lima hingga di pusat-pusat pembelanjaan (mall). Tapi pernahkan anda mencoba makan bakso di dekat rel kereta?
Jika anda tertarik mencoba, tidak salah jika anda datang kemari. Namanya sudah cukup tersohor karena kelezatannya dan keunikan lokasinya yang berada di dekat rel kereta di tambah title PRESIDENT. Jika anda beruntung anda akan merasakan keunikan makan bakso ketika kereta api lewat. Meja akan bergetar dan telinga anda akan jadi pengang mendengar suara kereta.
 
Sekilas cerita kenapa namanya Bakso President. Jadi ceritanaya dahulu, tempatnya sekitar tahun 1977 H.Abd. Ghoni Sugito yang berdagang bakso keliling. Yang dangangannya lumayan laris, karna itu usahanyapun semakin berkembang, dan akhirnya sekitar lima tahun kemudian, beliyau membuka warung bakso yang awalnya berlokasi di belakang Bioskop Presiden Malang. Dari situlah warung Bakso H. Abd. Ghoni dikenal sebagai bakso presiden. Meskipun kini Bioskop Presiden sudah di tutup dan di alih fungsikan, tapi nama Bakso President tetap melekat sebagai brand warung bakso tersebut.

Menu varian yang di tawarkan cukup beragam mulai dari Bakso Biasa, Bakso Urat, Bakso Telor, Bakso Bakar, Bakso Goreng, Bakso udang dll. Selain itu terdapat juga beberapa pilihan paket bakso, tapi kita bisa memesan secara satuan. Soal rasa jangan kuawatir, rasanya pasti akan menggoyang lidah anda. Dan untuk masalah harga di sini lumayan bersahabat, dan sebanding dengan rasa dan nama besarnya.

Selain itu kita juga bisa beli camilan Kripik Bakso Spesial. Rasanya enak, gurih, renyah dan pastinya rasa bakso. Kripik ini di jual dengan harga sekitar Rp.15.000 per bungkus. jadi Bertambah lagi  variasi oleh-oleh dari Malang. Tidak hanya ktipik buah lagi karena sekarang ada kripik Bakso.

Jadi buat anda yang hobby dengan makan Bakso. Anda harus mencoba tempat makan yang satu ini jika sedang berlibur ke kota Malang. alamatnya berada di JL.Batangsari 5, Malang, 65111.

Selamat mencoba 

Ina wijayanti
malangcorner




Berikan Komentar Anda


Tautan media yang lain