home

Arema Cronus vs Sriwijaya FC


Duel sengit bakal tersaji dibabak jadwal semifinal Piala Bhayangkara 2016 yang mempertemukan antara Jawara Grup B, Arema Cronus vs Sriwijaya FC yang notabene selaku runner-up Grup A.

Sebelumnya tim Persib Bandung akhirnya melenggang ke final Piala Bhayangkara. Tim berjuluk Maung Bandung itu mengalahkan Bali United 1-0 di semifinal Piala Bhayangkara, Rabu, 30 Maret.

Gol semata wayang Persib dicetak Tantan di menit ke-77. Tantan memecah kebuntuan Persib yang lebih banyak menguasai pertandingan. Gol tersebut berbuah dari skema eksekusi tendangan pojok. Crossing dari sayap kiri disambut Juan Carlos Belencoso yang mengirim bola ke tengah gawang. Bola tersebut langsung disambar Tantan yang tak terkawal.

Jadwal Arema Cronus vs Sriwijaya FC ini sendiri berdasarkan rencana akan disiarkan secara live oleh NetTV pada Kamis (31/03) petang waktu 18 : 30 wib dari Stadion kanjuruhan, Malang. Dengan latar prestasi yang cukup baik dari ke-2 kesebelasan, membuat prediksi duel Arema Cronus vs Sriwijaya FC kelak di pastikan akan berjalan begitu seru. Terlebih, ini menjadi pertandingan penentu, hingga hasil positif jadi harga mati untuk ke-2 tim buat mampu melangkahkan kakinya difase tertinggi, yaitu babak final nanti.

Hal tuan rumah, kelihatannya akan menjadi keuntungan sendiri untuk kubu Arema Cronus dilaga semi-final ini. Dengan support penuh dari puluhan ribu Aremania, di pastikan akan membuat C.Gonzales dkk tampil lebih yakin diri lagi. Hal tersebutlah yang menjadikan Singo Edan termasuk juga pada salah satu tim yang paling susah buat ditaklukan saat bertanding dikandang sendiri. Serta pastinya, itu menjadi ujian sendiri untuk ara punggawa Laskar Wong kito buat mampu menjinakan Singo Edan dikandangnya sendiri.

Sementara pemain gelandang Ahmad Bustomi diprediksi tidak akan memperkuat line up Arema Cronus. Cedera di belakang lutut kanan Ahmad Bustoni saat babak penyisihan Piala Bhayangkara Torabika Cup 2016 menjadi alasan tidak masuknya di line up.

“Bustomi cedera dan kami tidak ingin paksa main. Dia sendiri juga sudah izin untuk melakukan pemulihan,” kata asisten pelatih Arema Cronus Joko Susilo.

Prakiraan Susunan Pemain Utama Arema Cronus vs Sriwijaya FC :

Arema Cronus (4-3-3) : Kadek Wardhana; Goran Gancev, Hamka Hamzah(C), Hasyim Kipuw, Alfarizie; Ferry Aman Saragih, Raffa Maitimo, Xerdan Lopicic; Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, C Gonzales

Sriwijaya FC (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (GK), Supardi Nasir, Syaiful Indra Cahya, Achmad Jufriyanto (C), Fachrudin Wahyudi Aryanto, Yu Hyun Koo, M Ridwan, Ichsan Kurniawan, Alberto Goncalves, Bayu Gatra, Hilton Moriera


arief-arsitek


Tautan media yang lain