home

BIG MATCH MANCHESTER UNITED VS ARSENAL


   Pada hari minggu 28 Februari 2016 live pukul 21:05 WIB, Akan mempertemukan dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-27 akan ada laga Super Big Match yaitu antara Manchester United kontra Arsenal, Yang akan digelar di Stadion Old Trafford.

   Manchester United yang saat ini dalam performa bimbang dan akan melakoni laga berat di pekan-27 nanti dengan kedatangan tim away yaitu The Gunners (Arsenal). Setan Merah saat ini menempati posisi 5 klasemen dengan mengantongi 41 poin, terpaut 10 poin dari sang tamau Arsenal yang saat ini dengan raihan 51 poin dan duduk posisi 3 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

   Di ajang Liga Primer Inggris, Manchester United boleh mengakui lesu namun modal cukup baik di alami Rooney dkk, dalam pertandingan terakhir dalam ajang FA Cup melawan Shrewsbury mereka berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah menaklukkan dengan skor 5-1.

   The Gunners datang ke Old Traffod dengan modal yang agak buruk, di pertandingan terakhir dalam ajang Liga Champion, Arsenal harus mengakui kalah di Emirates Stadium kalah melawan Barcelona Rabu kemarin (24/02), dengan skor 0-2, dan pertandingan ajang FA Cup melawaan Hull City, The Gunners harus ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh tim tamu.

   Legenda Manchester United, Paul Scholes, tak percaya bahwa mantan klubnya yang dibela dulu bias mengalahkan Arsenal di Laga Primier League akhir pekan ini. Namun demikian, bahwa klub lamanya, Scholes, percaya bahwa Arsene Wenger dan anak buahnya akan menjadi tim favorit untuk menang di Old Traffod pekan nanti. “Arsenal adalah tim yang sangat bagus dengan pemain hebat di lini depan, dan saya takut setan merah kalah dari The Gunners”. Tutur Scholes pada BT Sport.

   Pertandingan ini diprediksikan sangat seru dan tegang, dikarenakan kedua tim saling mempertahankan nama besar mereka. Maka jangan sampai ketinggalan dalam laga super Big Match antara Manchester United vs Arsenal yang akan di mulai pada Minggu 28 Februari 2016 live pukul 21:05 WIB.

Head to Head Manchester United vs Arsenal :
04/10/15 Arsenal 3-0 Manchester United
17/05/15 Manchester United 1-1 Arsenal
10/03/15 Manchester United 1-2 Arsenal
23/11/14 Arsenal 1-2 Manchester United
13/02/14 Arsenal 0-0 Manchester United


arief-arsitek


Tautan media yang lain