home

Final Liga Champions 2016, Real Madrid vs Atletico Madrid


Tidak lama lagi akan dihelat pertandingan besar yang paling ditunggu – tunggu musim 2015/2016. Dua klub asal negeri Matador berebut predikat sebagai klub terbaik di Eropa. Musim ini Real Madrid menantang Atletico Madrid di Final Liga Champions 2015/2016 yang akan berlangsung pada hari Minggu (29/5) dini hari nanti, pukul 01:45 WIB.

Atletico Madrid menjadi salah satu pertahanan terbaik di Liga Champions, musim ini anak buah Diego Simione hanya kebobolan tujuh gol saja. Dan untuk Real Madrid sendiri menjadi salah satu tim terganas di Liga Champions, di mana mereka membuat total 26 gol sepanjang kompetisi ini digelar. Untuk itu menarik untuk ditonton bagaiman salah satu tim dengan serangan terbaik di Liga Champions yang akan berhadapan dengan salah satu tim dengan pertahanan terbaik di partai Final Liga Champions musim 2015/2016.

Menarik kita tonton, tim Los Rojiblancos kemungkinan besar akan mengandalkan skema serangan balik yang cepat. Di lini serang, Simeone akan kembali mengharapkan tuah duet Fernando Torres dan Antoine Griezmann sedangkan Saul Niguez dan Koke akan membantu serangan dari sisi sayap. Untuk pertahanan menduetkan Diego Godin dan Jose Gimenez akan berusaha meredam serangan El Real di jantung pertahanan Atletico, dan Jan Oblak ditugasi menjaga gawang Los Rojiblancos, dari gempuran pemain El Real.

Untuk tim besutan zidane akan menurunkan komposisi tim terkuatnya  Keylor Navas akan ditugaskan mengawal gawang El Real,sedangkan di depannya ada duet bek tangguh Sergio Ramos dan Pepe yang akan mengawal pertahanan Madrid. Di lini tengah ada trio Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro yang akan mengatur tempo permainan serta di lini serang Zidane akan mengandalkan trisula maut Cristiano Ronaldo (Jika tidak Cedera), Karim Benzema dan Gareth Bale untuk menjebol gawang Jan Oblak. 

Stadion San Siro akan menjadi saksi partai ulangan Final Liga Champions musim 2013/2014 yang lalu. Pada final Lisbon tersebut, Real Madrid dan Atletico Madrid bertemu untuk pertama kalinya di Final Liga Champions, di mana kubu Los Blancos berhasil mengamankan gelar 'La Decima' mereka setelah menumbangkan Atletico Madrid dengan skor telak 4-1 di babak tambahan waktu.

Untuk Perkiraan Susunan Pemain :
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Pepe, Ramos, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Bale

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Gimenez, Juanfran; Koke, Gabi, Fernandez, Niguez; Torres, Griezmann.

Malangcorner memprediksi trofi Liga Champions musim ini akan jatuh ke tangan Real Madrid, setelah los galacticos mengalahkan Los Rojiblancos dengan skor 2-0. Bagaimana prediksi anda anda??? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar yaa… 


arief-arsitek


Tautan media yang lain