home

Hasil Pertandingan Liga Champions Real Madrid vs Liverpool


Pada matchday keempat Grup B Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (5/11/2014) dini hari WIB.

Turun dengan skuatnya tanpa  mario Balotelli dan Steven Gerrard   Liverpool bisa meredam keganasan Real Madrid. Walaupun The Reds akhirnya  kalah, tapi mereka sukses menghentikan beberapa catatan hebat El Real terkait produktivitasnya.
 
Pada pertandingan inipun Madrid mencadangkan Gareth Bale yang baru usai dari cederanya. Posisinya sementara digantikan oleh isco, sehingga Madrid memainkan formasi 4-4-2.

sejak menit-menit awal laga dimulai Madrid terus mencoba menekan Liverpool. Beberapa kali skuad asuhan Carlo Ancelotti mendapatkan peluang untuk membobol gawang Liverpool yang dikawal kiper Simon Mignolet. 
Sampai pertengahan babak pertama, Liverpool hanya mengandalkan serangan balik. Mereka terlihat cukup kesulitan untuk menembus barisan pertahanan tim tuan rumah yang tampil cukup disiplin dan dominan

Terus menekan, upaya Madrid pun membuahkan hasil setelah Karim Benzema berhasil mencetak gol pada menit ke-27. Gol tersebut diciptakannya setelah menerima umpan silang dari  Marcelo.
 
Unggul satu gol, Madrid tidak lekas menurunkan serangan. Pada menit ke-40, Cristiano Ronaldo hampir saja membuat Madrid kembali unggul jika bola dari tendangan kerasnya itu dari dalam kotak penalti tidak ditepis oleh Mignolet.
  
Selama paruh pertama, Madrid menguasai bola sebanyak 54 persen dan menciptakan enam tembakan akurat dari 12 usaha, dan adapun Liverpool sama sekali tidak melepaskan tendangan ke arah gawang. Dan sampai 2 x 45 menit pertandingan hasil tidak berubah kemenanga milik El – Real 1 – 0 


arief-arsitek


Tautan media yang lain