home

Inovasi Pengembangan Alat Pengendali Pikiran


Masa Depan - Mungkin sekarang banyak orang yang resah karena harus mengetik di laptop/Komputer,menulis pesan di sms, dan lain-lain . Mungkin dimasa depan nantinya akan tercipta sebuah inovasi yang akan mengatasi permasalahan itu semua dengan adanya alat pengendali pikiran. Alat ini nantinya akan mampu membaca dan menulis apa yang sedang kita pikirkan.

Alat ini juga terbagi menjadi dua bagian yaitu pemancar dan penerima, untuk yang pemancar berbentuk seperti sebuah mikrochip yang kecil/sedang untuk ditempelkan pada kepala kita tepatnya berada pada sebelah samping mata kita dan untuk media penerimanya berbentuk seperti slot USB ukuran sedang yang bisa dimasukkan pada laptop/PC maupun hp yang sekarang ini .

Cara kerja ini sama seperti dengan cara kerja sebuah alat yang sudah ada sekarang yaitu mesin pembaca pikiran seseorang dimana “Gelombang 'beta' dengan frekuensi 12 hertz membawa informasi tentang mata, sementara 'theta' dengan frekuensi 4 hertz berhubungan dengan mulut. Informasi ini juga diuraikan oleh fase, atau waktu, dari gelombang otak, dan juga sedikit oleh amplitudo atau kekuatan gelombangnya. Seperti yang dikatakan Profesor Philippe Schyns yang memimpin Universitas Glasgow : ‘Ini seperti mengakses sebuah channel TV rusak. Sebelumnya, kami dapat mendeteksi sinyalnya tapi tidak bisa menyaksikan isinya; sekarang kami bisa. Bagaimana otak mengkodekan informasi visual yang memungkinkan kita untuk mengenali wajah dan adegan peristiwa masih merupakan misteri.’ "  
 
Semoga di masa depan akan hadir alat subuah inovasi tentang ini semua .  

Andre.
PT. Arief Arsitek
Greenwood Golf III / 40 Malang
0341-6102999 
www.arief-arsitek.com
malang.corner@outlook.com
andre_awan99yahoo.com


arief-arsitek


Tautan media yang lain