home

Jangan Lewatkan Liburan Anda Ke Pantai Menarik Yang Satu Ini Di Malang


Keindahan pesona wisata alam di Kota Malang sangat patut untuk kamu kunjungi pada musim liburan. Begitu banyaknya wisata alam yang bermunculan, sudah membuat kecantikannya tak perlu di hiraukan lagi. Percaya atau tidak bahwa Kota Malang kerap di jadikan sebagai tujuan utama untuk berlibur. Yang banyak di buru para wisatawan adalah pantai. di Malang memiliki sekitar 100 lebih pantai yang letaknya masih tersebunyi. Dan akan sangat sayang sekali jika anda tidak menikmati keindahan salah satu pantai di Malang, karena pantai – pantai di Malang memiliki ciri keindahan alam tersendiri. Ada yang memiliki gelombang ombak yang besar, dan ada juga yang memiliki gelombang ombak yang landai. Dan salah satu objek wisata yang akan saya bahas kali ini adalah Pantai Wedi Klopo.

Pantai Wedi Klopo memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa dan menakjubkan mata. Pantai Wedi Klopo ini seperti teluk sehingga gelombang ombak terlihat tenang. Namun terkadang ombak di pantai ini cukup besar. Sehingga wisatawan tidak di perbolehkan berenang di Pantai Wedi Klopo ini. wisatawan hanya bisa menikmati keindahan yang tersaji di Pantai Wedi Klopo. Pasir yang dimiliki Pantai Wedi Klopo ini pun juga putih dan bersih dari kotoran akibat tangan manusia yang jahil. Pantai ini biasanya juga di jadikan sebagai tempat foto prewedding karena panorama keindahan yang dimiliki Pantai Wedi Klopo ini sangat cocok. Waktu yang tidak boleh dilewatkan saat di pantai ini adalah pada saat melihat matahari terbenam yaitu pada saat diatas bukit di area Pantai Wedi Klopo. Dan suasananya yang tenang dan sepi sangat cocok untuk mengisi waktu liburan dan saat merasakan kepenatan dari pusat keramaian kota.

Lokasi/Alamat Pantai Wedi Klopo
Pantai Wedi Klopo ini berada di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Indonesia. Letaknya masih satu lokasi dengan pantai ngopet dan pantai batu bengkung, jika dari pusat kota malang kurang lebihnya berjarak 78km. untuk akses menuju ke lokasi pantai ini cukup mudah dan penunjuk arah bisa ditemukan dengan mudah, namun hanya bisa di tempuh menggunakan kendaraan pribadi karena memang belum tersedia angkutan umum menuju pantai wedi kelopo ini. Untuk fasilitas di pantai wedi klopo ini masih minim jadi anda bisa persiapkan terlebih dahulu sebelum meluncur ke lokasi.


arief-arsitek


Tautan media yang lain