home

Kamera DSLR Masa Depan, Mengubah Selfie Dengan Cara Baru


Siapa yang tidak ingin untuk berselfie dengan spec kamera seperti DSLR?? Semua orang pasti menginginkannya, artikel kami inilah mengkonsep kamera DSLR masa depan untuk mengubah selfie dengan cara baru.Seperti apa bentuk kamera DSLR di masa depan?? Bisa jadi bentuk kamera digital ini lebih kecil atau tidak ribet dan tidak berbentuk persegi seperti sekarang ini. Atau mungkin kamera DSLR masa depan ini mampu membuat berfoto selfie lebih mudah?? 

Dua desainer, Luka Bogdanovic dan Nikola Mraovic membuat konsep kamera DSLR masa depan. Kamera futuristik ini hadir dalam bentuk yang lebih ramping dan nyaman dalam genggaman. Nantinya, kamera DSLR yang berat tidak bisa saja tergantikan oleh kamera DSLR mungil seukuran genggaman tangan yang ringan dan mudah di bawa-bawa kemana-mana sesuka hati anda. 

Konsep kamera masa depan ini memiliki bentuk seperti tetesan air. Bentuk ini membuat penggunanya mudah untuk menggenggamnya sembari menekan tombol shutter. Bahkan layar kamera futuristik bisa langsung ditarik jika digunakan dan tentunya merupakan layar sentuh.
Lupakan untuk semua tombol yang terdapat pada kamera DSLR saat ini yang membuatnya rumit untuk dioperasikan. Kamera masa depan besutan Luka Bogdanovic dan Nikola Mraovic ini memiliki tombol praktis yang dibutuhkan dalam genggaman. Baik fotografer profesional atau yang masih amatir dapat mencoba menggunakan kamera futuristik ini dengan mudah.

Bagaimana dengan selfie? Tentunya selfie dengan menggunakan kamera futuristik ini akan memasuki tahapan baru. Dengan bodynya yang curved atau melengkung seperti tetesan air akan memeudahkan penggemar selfie untuk melakukan selfie di mana saja, serta dengan bantuan layar sentuh yang dapat ditarik jika dibutuhkan. Serta perlindungan Gorilla Glass dan dirancang akan hadir dalam dua sisi, yang bisa digunakan untuk mode selfie. Aktivitas selfie pun menjadi lebih menyenangkan dengan kamera futuristik ini.

Hal yang ditekankan oleh dua perancang kamera ini adalah bentuk kamera DSLR yang mulai memasuki tahapan baru, dengan bentuk yang lebih praktis dan mudah digunakan oleh siapa saja. Bahkan bentuknya yang ergonomis tetap cocok digunakan oleh fotografer profesional sekalipun.
Selain itu, saatnya produsen kamera untuk mulai memikirkan desain kamera yang lain daripada yang lain, namun tetap menjadi favorit oleh penggunanya. Kamera DSLR ini masih berupa konsep dan semoga cepat diwujudkan ke dunia nyata. Bagaimana pendapat Anda dengan kamera DSLR masa depan ini? Atau mungkin Anda memiliki gambaran tersendiri tentang kamera futuristik tersebut? Apakah anda ingin membelinya?? Bersabarlah kamera ini untuk mengusung masa depan, semoga terwujud yaa sobat ^_^

 


arief-arsitek


Tautan media yang lain