home

Laga Hidup Mati Arema Vs Persela


Arema cronus dalam tekanan saat melawan pemuncak klasemen Grup A Persela Lamongan yang menjadi di laga terakhir Grup A Piala Gubernur Kaltim 2016 pada Jumat (4/3) main sore di Stadion Segiri. Laga tersebut bakal akan menjadi penentuan bagi nasib skuat Singo Edan di babak selanjutnya, dan Persela juga tidak mau peluang lolos ke semifinal terusik oleh Singo Edan.

Tim kebanggaan warga Malang ini dituntut menang atas Laskar Joko Tingkir jika ingin lolos babak selanjutnya, sebab koleksi 3 poin yang dimiliki Arema belum cukup mengantarkan mereka menembus babak semifinal yang kabarnya akan digelat dengan format trofeo. Kekalahan kemarin dari tuan rumah Pusamania Borneo FC menempatkan Arema ke posisi 3 klasemen sementara.

Di kubu Arema sendiri kurang beruntung jelang laga, karena kehilangan dua pemain yaitu : Goran Gancev dan Hasim Kipuw yang terkendala cedera. Jika memang tidak bias di mainkan, maka dua nama yang dipersiapkan adalah bek muda Arema Ryuji Utomo serta Beny Wahyudi untuk menggantikan Goran Gancev dan Hasim Kipuw, “Kemungkinan Ahmad Bustomi juga bisa diturunkan saat lawan Persela Lamongan di laga terakhir Grup A Piala Gubernur Kaltim”.

Menghadapi sang pemuncak klasemen sementara Grup A, Persela Lamongan, Milomir Seslija tak ingin anak asuhnya kecolongan lagi seperti saat melawan Pusamania Borneo FC. Pelatih Arema itu mengisyaratkan skuat Singo Edan bakal main cepat. Permainan cepat berguna untuk menciptakan peluang yang bias dijadikan gol. Seandainya gol akan membantu mengamankan poin 3 yang wajib diraih Arema.

Untuk Perkiraan Susunan Pemain:
Arema Cronus:
Kadek Wardana (gk); Benny Wahyudi, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Johan Alfarizie; Hendro Siswanto, Srdjan Lopicic, Raphael Maitimo; Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales, Dendi Santoso.
Persela Lamongan:
Khoirul Huda (gk); Victor Pae, Djayusman Triasdi, Selim Kaabi, Eki Taufik; Samsul Arifin, Edy Gunawan, Jusmadi, Omar El Husseiny, Tamsil Sijaya; Herman Dzumafo


arief-arsitek


Tautan media yang lain