home

Laga Panas La Liga, Atletico Madrid vs Real Madrid


Laga Panas akan tersaji pada pertandingan Liga Spanyol Derby Madrid mempertemukan Real Madrid Vs Atletico Madrid Petang ini Sabtu,27 Februari pukul 22.00 WIB,bermain di Santiago Bernabeu. Dalam empat tahun terakhir mereka telah bertemu di final Liga Champions dan perempat final , Copa del Rey final dan La Liga judul showdown. Hasil akhir pekan lalu, meskipun, berarti pertemuan terakhir antara rival Sabtu akan signifikansi lebih dipertanyakan.

Hasil imbang tanpa gol di kandang Villarreal meninggalkan Atletico delapan poin terpaut dari pimpinan La Liga Barcelona, ​​sementara kebuntuan 1-1 di Malaga , Real Madrid sembilan poin dari pemimpin klasemen La Liga Barcelona. Mengingat bahwa Atletico telah kehilangan head to head tiebreak pertempuran dengan Barcelona, ​​dan Madrid cenderung melakukan hal yang sama setelah kalah 4-0 untuk tim Catalan di El-Clásico pertama, titik lain dapat secara efektif ditambahkan ke defisit kedua tim. Dengan 13 pertandingan tersisa dan Barcelona masih kokoh tampil angkuh di semua pertandingan yang tersisa.

Memang, bek Atletico Filipe Luis mengisyaratkan sebanyak ketika dia mengatakan awal pekan ini bahwa "Kami telah mengatakan selamat tinggal kepada La Liga." Simeone, yang ternyata pasang di apa yang telah persaingan satu sisi antara klub Madrid dengan kemenangan di 2012 Copa del Rey akhir, tidak pergi cukup sejauh Luis, tetapi menyarankan pesimisme serupa.

Real Madrid   di putaran pertama berhasil menahan imbang Atletico Madrid dengan skor 1-1, Di karenakan Atletico Madrid tengah bermasalah dengan lini serang. Antoine Griezmann yang biasanya tajam,sekarang menjadi mandul. Bahkan dalam dua laga terakhir, Rojiblancos tidak mampu mencetak gol. Imbang 0-0 kontra Villareal dan PSV.

Real Madrid jelas lebih baik, meski terluka saat bermain imbang 1-1 kontra Malaga. Belum lagi fakta jika Los Blancos bisa beristirahat seminggu penuh, daripada Atletico yang harus bertempur terus di Liga Champions. Namun, Zinedine Zidane masih belum bisa menurunkan Gareth Bale di depan. Juga Pepe sebagai rekan duet Sergio Ramos,akan tetapi Bek Raphael Varane sudah bisa tampil setelah menjalani hukuman akumulasi. Marcelo dan Karim Benzema juga dalam keadaan prima. Sebaliknya, Atletico masih terpukul dengan hilangnya Stefan Savic. Dan untuk menghadapi indahnya kekuatan lini tengah Madrid, bisa saja Diego Simeone menumpuk empat gelandang tengah dengan formasi 4-4-2. Ini lebih tidak berisiko daripada menggunakan yang biasanya formasi 4-3-3.

 

PERKIRAAN SKOR

 Atletico Madrid vs Real Madrid 1-2

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Marcelo; Isco, Kroos, Modric; James Rodriguez, Benzema, Cristiano Ronaldo.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis; Saul, Augusto Fernandez, Gabi, Koke; Griezmann, Fernando Torres.

HEAD TO HEAD

05/10/2015     Atletico Madrid vs Real Madrid 1-1

23/04/2015     Real Madrid vs Atletico Madrid 1-0

15/04/2015     Atletico Madrid  vs Real Madrid 0-0

07/02/2015     Atletico Madrid vs Real Madrid 4-0

16/01/2015     Real Madrid  vs Atletico Madrid 2-2


arief-arsitek


Tautan media yang lain