home

Lesehan Sate Kelinci Batu


Jika Anda pas berada di daerah Malang Raya tepatnya di daerah sejuk Kota Batu, tidak ada salahnya jika Anda mampir ke Depot Sate Kelinci Batu yang berjarak sekitar 1 km dari pusat Kota Wisata Batu untuk menikmati salah satu kuliner menarik ini.
 
Daging sate kelinci ini biasanya diambil dari kelinci siap potong yang berusia antara 4 – 6 bulan. Saat usia itu, daging kelinci diyakini memiliki rasa dan tekstur yang manis dan empuk. Untuk menikmati citarasa olahan sate daging kelinci tersebut Anda bisa datang ke Lesehan Sate Kelinci Batu. Depot Sate Kelinci Batu ini berada di Jalan Patimura No. 106 Batu.
 
Selain sate kelinci, Lesehan Sate Kelinci Batu juga menawarkan beberapa varian menu lain yang tidak kalah menggoda untuk dicoba. Anda bisa memesan varian menu seperti sate daging sapi, kelinci goreng, ayam goreng, gurami asam manis, soto ayam kampung, cumi goreng tepung, soto ayam kampung, bistik daging sapi, dan lain-lain. Semua varian tersebut bisa Anda nikmati dengan membayar sekitar Rp 8.000 hingga Rp 35.000 untuk tiap porsi masing-masing menunya.
 
Lesehan Sate Kelinci Batu ini berlokasi di Jalan Patimura 106 Batu atau berjarak sekitar 1 km dari pusat Kota Wisata Batu. Rumah makan Lesehan Sate Kelinci Batu ini buka setiap hari dari pukul 08.00-20.00 WIB.


arief-arsitek


Tautan media yang lain