home

Nama Cafe Atau Tempat Makan Yang Unik


Cafe atau Tempat Makan adalah pilihan tempat terbaik untuk berkumpul dan bercumbu bersama teman, gebetan maupun gebetan. Tapi pernahkah anda melihat atau bahkan masuk cafe atau tempat makan yang unik dan di luar nalar ? jika belum dibawah ini ada beberapa cafe atau tempat makan yang unik yang harus anda ketahui dan kunjungi.

1.Cafe Laperpool

Nama dari cafe yang berada di kota Malang ini merupakan pelesetan dari klub sepak bola asal Inggris, Liverpool. Dan katanya, pengunjung cafe ini tidak pernah sepi… Jadi, untuk kamu yang sedang berlibur ke Malang, mungkin cafe ini bisa jadi salah satu destinasi pilihanmu.

2.Cafe Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Cafe dengan nama unik ini terletak di Bandung. Seperti yang kita tahu, Bandung memiliki banyak tempat nongkrong asyik dengan tema-tema dan nama-nama yang unik, tapi yang satu ini cukup berbeda karena nama yang digunakan tidak biasa. Menu di cafe ini adalah menu vegetarian dan harganya sangat terjangkau. Jadi, bagi kamu anak-anak Bandung dan penikmat makanan vegetarian, mungkin tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan.

3.Dukun Donats

Kalau yang satu ini merupakan tempat makan tenda pinggir jalan yang berada di kota Jogjakarta. Dari namanya kita langsung tahu bahwa menu yang disajikan adalah donut, tapi siapa sangka kalau nama warung ini merupakan pelesetan dari Dunkin Donuts (karena warna tulisan dan logonya sama). Karena keunikannya, tempat ini cukup menarik para pelanggan yang penasaran untuk datang dan mencoba.

4.BCA (Bakso Cak Agus)

Satu lagi yang unik dari Semarang, dengan logo BCA yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita. Mungkin si pemiliki merupakan nasabah setia bank BCA. Menu makanan di restoran ini hanya ada 3 macam, yaitu mie ayam ceker, bakso, dan mie ayam bakso.

5.Restoran “PSK” (Penggemar Sate Kiloan)

Kenapa disebut "sate kiloan"? Nah soalnya, berbeda dengan penjaja sate yang menjual "porsi"satenya berdasar jumlah tusuk sate yang dihidangkan. Di PSK kita memesan sate bukan "berapa tusuk" tapi "berapa kilo". Umumnya satu porsi adalah 1/4 kg yang bisa menghasilkan sekitar 12 tusuk sate dengan potongan yang cukup besar. Sate Kambing PSK ini memang cantik, walau potongannya besar-besar, daging sate PSK ini tetap lembut, tidak butuh perjuangan untuk melepaskannya dari tusuknya. Belum lagi bumbu berbahan dasar kecap yang meresap ke dalam daging.

Diatas adalah beberapa cafe dan tempat makan yang unik dan menarik.

Bima Wahyu S.R.
malangcorner.com


arief-arsitek


Tautan media yang lain