home

Pengendali Jarak Jauh Masa Depan Berteknologi


Masa Depan - Dimasa depan mungkin akan terlahir sebuah inovasi tentang Remot Kendali ( Remote Controll ). Walaupun dimasa sekarang ini sudah banyak sekali Remote Controll dan jenis”nya. Sebagai contoh sederahana adalah mouse wireless. Mouse ini menggunakan sinyal yang disebut dengan wireless/bloetooth tapi ini hanya  bisa  berfungsi dengan jarak jangkauan berapa meter saja. Contoh lainya adalah mobil remote controll,mobil mainan ini bisa dikendalikan dengan jarak yang bisa di bilang relativ jauh.
 
Nah dari itu semua mungkin di masa depan akan tercipta subuah inovasi tentang teknologi jarak jauh yang bisa mencakup seluruh area atau bisa mungkin seluruh area di Bumi ini, karena pengendali ini menggunakan sistem satelit ,layaknya seperti GPS yang juga menggunakan sistem satelit. Untuk cara kerjanya pengendali ini sama dengan yang sekarang memancarkan dan menerima gelombang. Intinya adalah pengendali ini fokus ke titik pemancar yang ada di satelite ,karena disini satelit sebagai media untuk memancarkan gelombang yang dapat diterima oleh barang/komponen yang sudah dipasangi sebuah chip alat kendali jarak jauh, dan disini peran satelit selain digunakan untuk pemancar gelombang, satelit disini juga  berperan untuk memantau/memonitoring supaya kita bisa mengetahui letak atau posisi yang sedang kita kendalikan. 

Mungkin dengan terciptanya ini akan mempermudah kinerja badan intelegency yang sedang melakukan tugas pengintaian. Karena dengan adanya sistem ini nantinya bisa diletakkan pada sebuah benda khusus yang bisa bergerak tanpa disadari oleh mereka. 

Andre.
PT. Arief Arsitek
Greenwood Golf III / 40 Malang
0341-6102999
www.arief-arsitek.com
malang.corner@outlook.com
andre_awan99yahoo.com


arief-arsitek


Tautan media yang lain