home

Pesona Berwisata ke Kota Malang


 

Wisata Baru Di Kota Malang 

Wisata baru yang berada di Desa SumbeRoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang menambah daftar keindahan alam di kota Malang yang akan terus dikembangkan dan dipublikasikan agar banyak kalangan tahu,masih banyak objek wisata di Malang yang pantas menjadi unggulan. Surga yang masih tersembunyi dan alami dari desa Donomulyo, Air terjun bentuk berundak, diguyur dengan air jernih yang sangat bening sebening mata air dengan keunikan yang indah dipandang mata. Lokasi yang luas dan lega, menampung banyak wisatawan yang hadir menikmati keindahan alam.

keindahan alam yang masih alami dan tempatnya yang luas menjadi daya tarik utama Wisata Kedung Jembar Malang. pemandangan menarik di tambah sensasi gemericik air terjun sangat memanjakan suasana mata. ditambah dengan nuansa warna hijau dari bebatuan serta aliran sungai yang membelah tempat wisata ini. Di Kedung Jembar kamu bisa melakukan apa saja. Mau berenang atau sekedar foto-foto. 


    
Kedung jembar Selama ini masih jarang dikunjungi, dikarenakan akses menuju daerah ini cukup berliku, serta harus memperhatikan faktor cuaca juga, karena terkadang ada saatnya bila curah hujan tinggi, ada air bah yang melewati daerah wisata ini, namun jagan salah perjalanan jauh tak mengurangi kenikmatan berwisata di daerah Air Terjun Kedung Jembar, Donomulyo, Malang.

Dari pusat kota Malang, kamu bisa mengarahkan kendaraan menuju Kepanjen dan dilanjutkan menuju Donomulyo (satu arah menuju ke Pantai Mondangan). Jika sudah sampai di Donomulyo, cara terbaik untuk sampai ke lokasi Kedung Jembar adalah dengan menggunakan jurus GPS alias bertanya (GPS: Gunakan Penduduk Setempat).untuk menuju arah pedesaaan terdekat, untuk kemudian berjalan kaki sejauh 1 km kurang lebih untuk sampai langsung ke area Air Terjun Kedung Jembar. Tak perlu memeli harga tiket masuk ke Air Terjun Kedung Jembar, karena untuk masuk gratis alias tanpa dipungut biaya.

lokasi Kedung Jembar ini berada satu desa dengan Pantai Modangan. Sebagai gambaran, Pantai Modangan berjarak sekitar 65 km dari pusat kota Malang. Jadi, dibutuhakn waktu sekitar 2 – 3 jam untuk sampai ke lokasi Kedung Jembar dari pusat Kota Malang. 


arief-arsitek


Tautan media yang lain