home

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Real Madrid


Real Madrid akan memainkan laga keempatnya di Liga Champion musim ini dengan menjamu tim asal Inggris, Liverpool di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (05/11) dini hari pukul 02.45 WB. Pertarungan kedua tim kental akan sejarah Eropa ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV.

Liverpool terlebih dahulu sudah menjamu Real Madrid pada dua pekan lalu di Anfiled. The Reds justru takluk di kandang sendiri oleh Los Blancos dengan skor yang cukup mencolok 0-3. Dengan hasil itu, Liverpool kini berada di peringkat tiga klasemen grup B dengan perolehan tiga poin dari tiga laga. Sementara Madrid, berhasil memuncaki klasemen setelah menyapu bersih tiga laga sebelumnya.

Tim tamu wajib mencuri angka untuk memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, jika skuat asuhan Brendan Rodgers itu tak mendapat poin, maka peluang lolos menjadi sangat tipis. Namun tak semudah itu untuk mencuri angka dari Madrid yang sedang dalam performa puncaknya setelah tak pernah kalah dalam 11 laga terakhirnya.

Steven Gerrard dan kolega takluk 0-1 ditangan Newcastle dalam pertandingan terakhirnya di ajang Liga Primer Inggris. Modal yang sangat kurang bagus dalam lawatannya ke Spanyol kali ini. Namun, sang pealtih Brendam Rodgers optimis timnya akan mencuri angka penuh dari Madrid. Jika mundur lima tahun kebelakang, Liverpool memiliki kenangan manis yakni menang 1-0 atas Madrid di Bernabeu. kenangan tersebut mungkin bisa menjadi pelecut semangat bagi tim perah gelar lima kali pentas tertinggi Eropa ini.

Sang juara bertahan Real Madrid kemungkinan besar sudah bisa diperkuat winger lincah Gareth Bale yang sudah mulai sembuh dari cedera. Pemain termahal dunia itu juga dikabarkan sudah mengikuti sesi latihan El Real, tapi kemungkinan ia masih akan disimpan.Namun, bek kananDani Carvajal yang mengalami masalah di laga terakhir juga kemungkinan tak akan dimainkan di laga ini. Alvaro Arbeloa siap menggantikan Carvajal untuk kembali turun menghadapi mantan klubnya itu.

Luka Modric, Pepe, dan Sergio Ramos yang sebelumnya dikabarkan sedikit mengalami masalah juga siap untuk mengisi daftar susunan pemain nanti. Namun Jese Rodriguez masih belum bisa melakoni comeback-nya di laga ini.

Sementara di kubu tamu, pelatih Brendan Rodgers masih kehilangan Daniel Sturridge yang mengalami cedera. Ia belum bisa mengisi susunan pemain Liverpool, dan posisinya kemungkinan akan kembali dipercayakan pada Mario Balotelli.

Head to head Liverpool vs Real Madrid :

23 Okt 2014         Liverpool 0 – 3 Real Madrid

11 Mar 2009        Liverpool 4 – 0 Real Madrid

26 Feb 2009        Real Madrid 0 – 1 Liverpool


Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

01 Nov 2014        Granada 0 – 4 Real Madrid

30 Okt 2014         Cornella 1 – 4 Real Madrid

25 Okt 2014         Real Madrid 3 – 1 Barcelona

23 Okt 2014         Liverpool 0 – 3 Real Madrid

18 Okt 2014         Levante 0 – 5 Real Madrid


Lima pertandingan terakhir Liverpool :

01 Nov 2014        Newcastle United 1 – 0 Liverpool

29 Okt 2014         Liverpool 2 – 1 Swansea Cuty

25 Okt 2014         Liverpool 0 – 0 Hull City

23 Okt 2014         Liverpool 0 – 3 Real Madrid

19 Okt 2014         Queens Parak Rangers 2 – 3 Liverpool


Prediksi Skor Real Madrid 3-1 Liverpool

Prediksi susunan pemain :

Real Madrid : Casillas, Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo, Kroos, Modric, James, Isco, Ronaldo, Benzema.

Liverpool : Mignolet, Manquillo, Lovren, Skrtel, A.Moreno, Gerrard, Henderson, Coutinho, Lallana, Sterling, Balotelli.

sumber : iberita.com  


arief-arsitek


Tautan media yang lain