home

Rasakan Pedasnya Berkuliner Mie di Malang


Makanan pedas kini telah menjadi salah satu makanan yang telah menjadi idola tersendiri Terutama bagi para muda –mudi Indonesia saat ini. Malang memiliki keunikan sendiri , selain dikenal dengan sebagai kota yang sejuk Malang sangatlah di kenal dengan kulinernya. Salah satunya dengan kuliner pedas yang menghangatkan badan anda bahkan akan membakar tubuh anda. Jika anda minat dengan kuliner pedas tidak salah jika anda mencoba salah satu dari daftar kuliner pedas  di bawah :

1. Mie Setan 

Bagi anda pencinta kuliner pedas khususnya yang berbahan mie mka anda patut mencoba dengan mie Kober Malang atau yang biasa di sebut oleh muda-mudi Malang sebagai Mie Setan. Tempat ini banyak di gandrungi sampai saat Ini. Terdapat beberapa level cabe yang siap anda pilih untuk membakar tubuh anda. Mie Setan terletak di beberapa jalan yaitu JL. Bromo 1A dan JL. Simpang Sukarno Hatta no.1-2 Malang. Temapt ini bisa anda jadikan referensi makanan  pedas Malang. Untuk masalah harga sangatlah terjangkau untuk kantong para pelajar atau mahasiswa. 

2. Mie Jogging

Mie jogging?? Kenapa di namakan dengan mie joggI??  Karna pedasnyanya itu akan membuat anda berkeringat layakknya sehabis jogging. Tempat ini menyediakan sajian menu mie dengan mangkok dari krupuk pangsit, ada juga sajian menu kuah yaitu mie tom yam dengan level paling pedasnya adalah level STEP(40 cabe). Utuk minuman disediakan seperti teh tarik, aneka olahan kopi, dan aneka yoghurt  yang akan menemani anda saat makan mie. Anda bisa datang langsung ke kedai Mie Jogging yang beralamatkan Jl. Soekarno Hatta Malang. Rasakan sensasi STEP kamu tersendiri.

3. Dapoer  Mie galau

Kuliner pedas kini banyak bermunculan di Malang. Dapoer mie Galau juga dapoat anda jadikan salah satu referensi tempat kuliner pedas.tempat ini menyediakan berbagai sajian mie pedas dengan level paling pedasnya di sebut Xtream Hot By Request. Anda harus mencobanya karna akan membuat pikiran galau kerena pedasnya. Selain itu terdapat menu yaitu mie remen yang sensasi pedasnya bisa di sesuaikan dengan keinginan kamu.tentunya juga masih banyak menu-menu sajian lainya. Anda bisa datang ke tempat yang beralamatkan di Jl. Selorejo No.83 Malang.

4. Mie Buto Ijo

Mie Buto Ijo sesuai dengan namanya mie ini berwarna hijau, bahkan piring dan mangkoknya berwarna hijau. Mie Buto Ijo beralamatkan di Jl. Raya Sulfat / Jl. Krypton, Jl. Sigura – gura, dan Jl. WR. Supratman Malang.
Untuk level paling pedas yaitu Mie Buto ★★★★★(54 cabai) dengan cabai yang digunakan merupakan cabai giling yang nantinay di campurkan dengan mie hijau dan kemudian di lengkapi dengan aneka garnish seperti siomay, suwiran daging ayam, daun selada, krupuk pangsit, semangkuk kuah kaldu. Untuk meredakan pedas anda bisa memesan aneka minuman seperti Srikandi, Banowati, Mintil dan aneka minuman lainya. Untuk harga mie Buto Ijo di mulai dari Rp.7000,- dan minuman mulai dari Rp.3000,- .

5. Mie Tom Cat

Mie Tom Cat adalah salah satu kuliner mie pedas yan g juga sedang hits di kota Malang. Anda bisa mengunjungi langsung di Jln. Soekarno Hatta Tepatnya di Ruko DR-09, yang terletak di samping Taman Krida Budaya dan ada juga yang berada di Jl. Trunijoyo 31 Malang. Tempat ini buka sekitar mulai pukul 11.00 – 22.00. penamaan level di sini sangatlah unik yaiti mulai dari level dari level Paud (alias tanpa cabe), Playgroup (1 cabe), TK (3 cabe), SD (5 cabe), SMP (10 cabe), SMA (15 cabe), Sarjana (20 cabe), Master (25 cabe), Doktor (30 cabe), sampai terakhir level Profesor (35 cabe).dan harga porsinya sangat terjangkau anda bisa mendapatkan dengan harga sekitar mulai dari Rp.6000,-.


arief-arsitek


Tautan media yang lain