home

Rekomendasi Hero Terkuat Untuk Game Dota


Game DOTA2 adalah game yang paling popular di steam saat ini walaupun ratingnya sedikit ke geser dengan game game lain tapi menurut saya game dota masi nomer satu. Bisa di bilang game ini melanjutkan generasi satunya yaitu DOTA yang kita mainkan pada game warcraft3. Ya langsung saja ini dia rekomendasi hero terkuat yang pernah di pakai:

  1. Bloodseeker

Yang pertama yaitu Bloodseeker. Hero satu ini menurut saya hero kuat yang paling mudah di gunakan. Skill 1 nya aja bisa nambah damage sama bisa buat regen health kalau last hit pada krip. Kalau misalnya ada musuh yang sekarat skill 3nya bakalan aktif untuk mengetahui keberadaan musuh dan menambah speednya untuk mengejar. Ini bisa untuk para pemula yang ingin belajar mencoba hero dan sekaligus menjadi killer.

  1. Mortred (Phantom Assasin)

Yang kedua yaitu Phantom Assasin atau kalau anak Dota sebutnya PA. menurut saya hero ini cocok dimainkan pada battle tipe late atau pertarungan yang memakan banyak waktu karena, untuk menjadikan hero ini. Maksud kata “MENJADIKAN” adalah untuk menyempurnakan atau kan me max kan heronya karena setiap hero dota akan menjadi kuat ketika item dan levelnya pada max semua. Dengan skill terakhirnya yaitu critical yang dasyat anda bisa membunuh lawan kalian.

  1. The Ursa Warrior

Hero ketiga ini adalah gambar betapa ganasnya seekor beruang. Kemampuan hero ini bisa menambah damage kepada musuh setiap kali memukul lawan tepatnya pada skli 3nya. Bahkan saat ursa masih level 6 dia bisa menghabisi Roshan sendirian. Roshan sendiri adalah monster pada dota yang tinggal di hutan khusus karena dia tak pernah jalan jalan. Haha dari pada bingung siapa roshan itu? Roshan itu yang besar sedangkan ursa sendiri itu yang kecil pada gambar ke 3 pada artikel saya. Memang itu gambar ilusinya tetapi saat war anda akan merasakan suasana seperti gambar tersebut. Dan jika anda dapat membunu roshan sendiri saat level 6, anda akan langsung menginjak level 8 wow keren kan.

  1.  Invoker

Hero ke empat kali ini adalah Invoker. Hero ini menurutsaya termasuk hero yang sulit mengendalikanya karna hero ini memiliki rumus saat menggunakan skli sklinya dan invoker ini adalah satusatunya hero dengan skill terbanyak. Tetapi jangan salah dengan kesulitanya inviker sendiri memiliki kekuat yang hebat. Walaupun menggunakanya tidak mudah tetapi invokerini termasuk hero killer yang gila bener sumpah. Saya aja kalau ketemu musuh invoker mesti sulit mengalahkanya dan mungkin hero ini untuk orang orang yang bener bener pro. Bahkan saya sampai sekarang belum de dewa temen temen saya kalau bermain,wah saya jadi iri kepada mereka.

  1. Meepo

Yang terahir Meepo. Mungkin hero satu ini adalah hero tersulit yang perah ada pada game DOTA2. Hero ini memiliki skill membelah jadi 3 dan memiliki damage, skill, health, yang sama, tetapi ketika salah satu dari mereka mati malah semuanya akan mati seketika. Dan menurut saya ini adalah hero terkuat setelah invoker.

Ini adalah beberapa hero rekomendasi saya jika anda ingin menebas semua musuh anda saat bermain DOTA2. Semoga bermanfaat dan terimakasih. 

Krisna Bayu
malangcorner


arief-arsitek


Tautan media yang lain