home

Rekomendasi Tempat Angker Untuk Menguji Nyali Di Malang bagian 2


Seperti yang saya janjikan di artikel sebelumnya sayakan akan langsunga melanjukan beberapa tempat untuk uji nyali di artikel sebelumnya, oke langsung saja:

1. WISMA TUMAPEL

Tempat ini juga berada di sekitar Tugu Malang jadi kalian tidak akan kebinguan jika kalian habis dari SMA tugu. Tempat ini juga sangat kendat dengan sejarah jaman belanda. Dilihat dari gaya arsitekturnya pun kita bisa tau kalau itu adalah bangunan pada jaman belanda. Dengan gaya khas eropa tempat ini sering digunakan sebagai tempat foto foto yang keren. Tetapi keluar dari suasana itu terdapat cerita cerita yang menyeramkan karena terdapat NONI si penjaga bangunan tersebut. Tak sedikit dari para wisatawan yang berfoto disana secara tak sengaja memotret hal yang tidak di inginkan seperti bayangan putih, hitam, sesosok perempuan,dll. Tetapi walaupun seperti itu tempat tersebut masih ramai di kunjungi.

2. MUSEUM BRAWIJAYA 

Beralamatkan dijalan ijen tempat ini menyimpan barang barang sejarah. Katanya setiap malam tempat ini berubah sangat drastis dari yang paginya adalah tempat menyenangkan saat malam bisa saja berubah 180 serajat menjadi tempat yang menyeramkan. Terutama kepada benda yang bernama GERBONG MAUT atau gerbang maut. Dan konon dulu gerbang kereta api ini digunakan sebagai tempat penyiksaan oleh para tentara belanda. Gerbang yang cukup dimasuki orang 20 an dipaksakan menjadi 100 orang jadi tak heran jika banyak orang yang telah tewas di dalamnya. Anda tertarik mengunjunginya malam malam? Oh iya dan saya lupa saai malam gerbang ini pernah mengeluarkan suara jeritan orang kesakitan.

3. WISMA ERNI 

Jika kalian dari malang ke lawang terdapat bangunan bergaya eropa kuno di sebelah kiri maka jangan palingakn muka anda karena bangunan tersebut adalah tempat yang bernama wisma wrni seperti gambar di atas. Kenapa di beri nama wisma erni karna bangunan ini di dijaga olerh sesosok yang bernama Erni. Saya pernah kesana 1bulan lalu tetapi tak seperti yang di cerikan orang orang bahwa tempat ini menyeramkan karna saya tak berhasil menemukan sesosok ganjilpun didalamnya tetapi saya tidak tau jika saya dan teman teman kesana saat malam hari. Disana tempatnya keren cocok untuk foto foto karna banyak sekali grafity sang membuat bangunan itu tampak berwarna.

4. JEMBATAN SULFAT

Untukl yang terahirini saya ambil dari cerita cerita tetangga dan teman teman saya. Yaa itu karena rumah saya berada di sekitar sana. Memang sering terjadi kecelakaaan tapi kalau menurut pendapat saya itu karena ke teledoran pengemudi tersebut. Tetapi tak sedikit dari mereka bilang bahwa kecelakaan tersebut karena menghindari sesuatu yang tiba tiba muncul di hadabanya. Giamana anda berani untuk mengujinyali? Saat siang siang biasanya terdapat sekelompok pecinta alam yang menurununi jembatan ini dengan tali saya pikir dulu mereka sedang menyelamatkan orang yang terjatuh ternyata hanya sekelompok pecinta alam yang sedang melaksanakan kegiatanya tapi saat melem keadaanya berubah drastis( diatas jam 12) dan di sebelum jembatan itu di kanan jalan terdapat pemakaman umum jadi bisah menambah sensasi seramnya.

Itu tadi adalah REKOMENDASI yang sesuai bagi anda anda yang mencintai hal hal yang berbau mistis. Mungkin itu yang bisa saya sampaikan.

TERIMAKASIH.

Krisna Bayu W.
malangcorner


arief-arsitek


Tautan media yang lain