home

Spot Wisata Kuliner Yang Enak dan Populer Di Malang


Inilah beberapa daftar tempat wisata kuliner yang ada di daerah malang. Banyak tempat atau spot makanan dan kuliner yang murah, enak dan populer di kota malang sendiri dan beberapa restoran yang menyajikan makanan khas Malang. Perlu kita ketahui semuanya Kota Malang tidak hanya terkenal akan objek wisatanya semata, tapi melainkan juga tak kalah penting yaitu kuliner Malang sendiri yang akan membuat menggugah selera penikmat dan pengunjung. 

Anda penasaran tempat atau spot berkuliner di Malang, langsung saja lihat draft tempat wisata kuliner Malang di bawah ini :

1.Toko Oen


Toko Oen - Di sini anda bisa berlibur sambil menikmati bagaimana suasana tempo dulu peninggalan Belanda. Toko Oen terletak di jl. Jendral Basuki Rahmat No.5, Kauman, Klojen, Kota Malang,  jawa Timur. Jam Buka Toko Oen mulai pukul 08.00 – 21.30 WIB. Untuk hargapun bersahabat dan terjangkau bagi penikmat kuliner wisata. Di Toko Oen menjual berbagai macam es krim yang bisa membuat kita mau dan lagi. Selain itu ada juga manu yang menjadi popular dan menjadi andalan Toko Oen sendiri, dengan cita rasa yang lezat dan lembut dilidah membuat menu andalan ini masauk dalam jajaran es krim yang enak di Indonesia yang legendaris. 

2.Rumah Makan Cairo Malang


Menu makanan kuliner kali ini bersala dari khas Timur Tengah, di lihat saja dari namanya saja sudah jelas yaitu Cairo. Rumah makan ini berada di Jl. Kapten Tendean 1 Malang, Jawa Timur. Selain itu harganya juga bersahabat dengan kantong kita, jadi selain harga bersahabat kita akan mersakan enak dan lezatnya dari menu Rumah makan ini. Untuk jam bukanya sendiri adalah pukul 08.00 – 22.00 WIB. 

3.Soto dan Bakso Geprak Mbah Djo


Soto dan Bakso Geprak Mbah Djo merupakan salah satu spot wisata kuliner yang tidak boleh terlewatkan. Karena disini anda akan mendapatkan berbagai makanan kuliner yang enak dan lezat, selain itu masalah harga juga murah. Rasa yang enak dan lezat itu dihasilkan denga cara pengolahan yang sangat teliti dan resep rahasia sejak tahun 1935. Menu makanan yang di tawarkan tidak hanya soto dan bakso, tapi ada juga seperti Nasi ayam, Gurame dan masih banyak lagi. Lokasi dan alamat Soto dan Bakso Geprak Mbah Djo terletak di Jl. Letjend S. Parman 77-79, Malang, Jawa Timur. Jam bukanya sendiri adalah pukul 08.00 – 18.00 WIB.

4.Warung Lama Haji Ridwan


Dilihat dari namanya saja wrung ini sudah lama berdiri, bahkan sebelum Indonesia merdeka, tempat ini sudah sangat dikenal masyarakat berkat cita rasa yang enak dan lezat. Di warung ini anda akan di sediakan banyak menu dan bahkan anda bisa merasakan sendiri dengan lidah anda betapa lezat kuliner di warung ini. Anda juga bisa mencicipi berbagai aneka masakan jawa kuno yang sudah hadir sejak dulu. Warung Lama Haji Ridwan ini terletak di Jl. KH. Zaenal Arifin No. 45B, Malang, Jawa Timur.

5.Pecel Pyuur (Brisam)


Spot makan yang satu ini wajib anda kunjungi, karena dengan mengunjungi tempat bernama Pecel Pyuur ini, anda akan di sajikan pecel dengan cita rasa yang sangat khas dan tak kalah rasanya yang enak. Bahkan tidak tanggung-tanggung banyak orang yang setelah makan Pecel Pyuur ini, rasanya ingin kembali untuk dapat menikmati kelezatan sejati dari sebuah pecel disni. Kelezatan pecel ini sangat menggugah gairah makan karena dengan tampilannya yang berbeda dengan siraman khas bumbu pecel sendiri. Lokasi alamatnya berada di Pertokoan Karang Pandan No.28 Jalan Karang Pandan, Pakisaji, Malang, Jawa Timur.

6.Bakso Bakar pahlawan Trip 


Sebuah tempat kuliner di kota Malang yang sangat di favoritkan oleh masyarakat malang dan sekitarnya. Bakso Bakar Pahlawan Trip ini menyajikan bakso bakar dengan harga Rp. 10.000 perporsinya, dan jika anda ingin bakso bakar yang spesial di Bakso Bakar Pahlawan Trip ini, anda harus merogoh kocek saku anda Rp. 15.000. Dengan harga segitu, anda akan mencicipi cita rasa bakso yang akan memuaskan perut lapar anda.

7.Bakso President


Untuk Masyarakat Malang pasti tidak cukup asing dengan kuliner yang satu ini. Ya, Bakso President. Yang berlokasi di dekat rel kereta api, Membuat Tempat kuliner ini memiliki sensasi makan yang seru. Dengan harga yang sangat terjangkau ada juga menu special campur. Di tempat ini kita juga bisa membeli buah tangan khas Malang yaitu keripik bakso yang garing dan enak. Alamatnya berada di Jl. Batanghari No. 5 Malang, Jawa TImur.

Itulah beberapa draft Spot tempat wisata kuliner di daerah Malang. Selain di atas itu juga masih banyak spot spot yang harus anda kunjungi di daerah Malang sendiri. 




Tautan media yang lain