home

Tipsbelajar cepat behasa inggris


Bahasa inggris adalah bahasa internasional, semua orang tahu akan hal itu dan semua orang pastinya pengen untuk bisa menguasai bahasa tersebut. Belajar bahasa yang bukan bahasa kita itu memang sulit tapi bukan tidak mungkin kita tidak bisa. Sekarang sudah banyak contohnya yang sudah mahir berbahasa inggris, dan ada juga yang bisa menguasai lebih dari dua bahasa sekaligus. Nah sekarang giliran kita untuk belajar, disini saya akan memberikan sedikit tips untuk belajar bahasa inggris untuk semuanya . 

1.Perbanyak Kosa Kata (Vocabulary)


Ini adalah hal yang dasar dari mempelajari sebuah bahasa, karena denga kita mempelajari kosa kata kita semakin cepat unruk menguasai bahasa tersebut.

2.Fokus pada Input (masukkan) dan bukan hanya output(keluaran)


Makdunya disini adalah kita harus lebih mefokuskan inputan kita seperti mendengarkan. Kemampuan mendengarkan merupakan salah satu kunci untuk meraih keberhasilan dalam belajar bahasa Inggris. Untuk itu Anda harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk mendengarkan lagu bahasa Inggris,melihat teks bahasa Inggris, dan tentu saja menonton film berbahasa Inggris. Dengan mendengarkan beragam kata - kata dalam bahasa Inggris dalam waktu yang lama, maka kemampuan mendengarkan bisa meningkat pesat. Anehnya, Anda juga akan meningkatkan kemampuan dengan pesat dalam konteks berbicara. Situasi tersebut telah terbukti dan kemudian, Anda harus menjadi orang berikutnya yang membuktikan hal ini.

3.Ulangi secara perlahan


Kunci dalam cara cepat belajar bahasa Inggris adalah dengan terus mengulang. Di sekolah, siswa membaca teks terlalu cepat kemudian guru memberikan materi dengan sikap seakan terkejar oleh waktu. Akibatnya pemahaman seringkali tidak maksimal. Siswa hanya akan mendapatkan memori jangka pendek dan guru sulit untuk berhasil dalam mengajar. Oleh karena itu sangat di anjurkan untuk mengulangi apa yang sudah kita dengar, lihat dan pelajari. karena dengan melakukan itu semua kita juga akan mendapatkan presentase berhasil yang tinggi.

4.Berbicara bahasa inggris full


Nah kalau sudah melakukan itu semua coba kita aplikasikan dengan berbicara bahasa inggris full, dan kita nilai sendiri tingkat keberhasilan kita. 

Itu adalah sedikit tips untuk kita belajar bahasa inggris, selamat belajar .


arief-arsitek


Tautan media yang lain