home

Wisata Museum Angkut


Museum Angkut atau ada yang menyebutnya Museum Otomotif merupakan wahana wisata baru yang ada di kota Batu Malang ini. Sebuah wahana yang akan membuat Anda sekeluarga terkagum-kagum atas apa yang ada di dalamnya.
 
Lokasi  : Jl. Terusan Sultan Agung Atas No. 2 Kota Wisata Batu
Jam Buka: 12.00 – 20.00 WIB
 
Harga Tiket Masuk Museum Angkut + Movie Star Studio:
 
Senin – Kamis : Rp. 50.000,-
Jumat – Minggu : Rp. 75.000,-
Harga Tiket Terusan Museum Angkut + Movie Star Studio + D’Topeng Kingdom:
Senin – Kamis : Rp. 60.000,-
Jumat – Minggu : Rp. 85.000,-
 
Menurut kabar, Museum Angkut di Kota Batu ini merupakan konsep wisata pertama yang ada di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.Museum Angkut menghadirkan perpaduan tempat wisata yang unik  yang berisi sejarah dan perkembangan dunia angkutan, dipadu dengan legenda Movie Stars atau para bintang film di jamannya dengan latar belakang kota-kota dan bangunan eksotis yang ada di Batavia, Eropa, Amerika.
 
Di dalam Museum Angkut ini dipamerkan kendaraan-kendaraan dari berbagai daerah di Nusantara, juga dunia.Misalnya seperti kendaraan semasa Presiden RI Soekarno, ada juga Perahu, Kapal Laut, Motor Zundap, bahkan Pesawat.
 
Selain dapat menikmati berbagai display angkutan dan kendaraan, Anda dan rombongan juga dapat mengadakan kegiatan yang menyangkut dunia angkutan atau otomotif di sini, seperti pameran, launching produk otomotif, event komunitas, lelang, Kontes Modifikasi, CSR bidang angkutan, dan lain sebagainya.
 
photo : injie.com 
 


arief-arsitek


Tautan media yang lain